Mari bergabung.....
silahkan Daftar agar bisa Login

setelah login chek pada e-mail anda untuk vertivikasi code

yuk saling berbagi,.....



 
IndeksGalleryAnggotaPendaftaranLogin
December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
Latest topics
» kenalan ya rekan semuanya
3/9/2014, 08:22 by jhello

» Gabung Sini yeah
3/9/2011, 12:33 by Pejuang tech

» Cantik Menggairahkan Sekaligus Menakutkan !!!
1/24/2011, 17:27 by Amdcell

» pada kemana
1/12/2011, 03:32 by Pejuang tech

» Jangan Teledor...
1/11/2011, 23:43 by Mr.miskin

» Hutan tropis Indonesia
1/11/2011, 23:42 by Mr.miskin

» Toge 2 Ton
1/11/2011, 23:40 by Mr.miskin

» mulussss abissss
1/9/2011, 00:41 by Mr Dolphin

» muka kalem gini nih yg ganas di kasur.............
1/9/2011, 00:37 by Mr Dolphin

» Muantaplah Pokoknya ................
1/7/2011, 19:19 by kampret-man

» Salam kenal
1/5/2011, 19:49 by Mr Dolphin

» harga Box Flasher Termurah...
1/2/2011, 10:55 by imis dakom


Share | 
 

 kalo banci jadi pramugari kaek gene neh..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Pejuang tech
ADMIN
ADMIN
avatar


PostSubyek: kalo banci jadi pramugari kaek gene neh..   12/19/2010, 15:25

kalo banci jadi pramugari kaek gene neh..













[You must be
registered and logged in to see this image.]








Cabin Announcement Airlines Versi bencong

Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan,
jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey,
baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen di kala napas sesek.

biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu
sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas,
ngencengin, dan ngelepasinnya.

baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng.
eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa,
apalagi dibawa pulang buat pajangan salon. yang ketauan sama eike,
bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih...

cara make'nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah.
biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey
tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju
apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena
gak muat.
aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr.. gimana sih nih..

eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di
depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di
tengah-tengah. jadi keluarnya jangan rebutan ya.

kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang
kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen
bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak
biasa. kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin
anaknya dulu baru yey pake sendiri.

kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk,
silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah.. endang sukamti cintya
lamusu, terimakasi God blesss yuuu...
mariii....
Kembali Ke Atas Go down
 

kalo banci jadi pramugari kaek gene neh..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum :: Off Topik-
Free forum | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | www.sosblogs.com